yyah kali ini gw mw nge share ketentuan untuk balap road race .. langsung daaahh
- Mengisi formulir pendaftaran dengan lengkap dan benar. Panitia berhak menolak peserta yang memberikan informasi yang tidak lengkap dan benar.
- Membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 150.000 via transfer bank ke rekening panitia.
- Memiliki :
- Surat Keterangan Berbadan Sehat
- SIM C
- STNK (asli dan fotokopi)
- KIS (Kartu Izin Start) kategori balap motor Road Race
- Mengumpulkan foto diri terbaru
- Surat izin orang tua yang dibubuhi materai Rp. 6.000,- bagi peserta di bawah usia 17 tahun pada saat scrutineering
- Mengunakan sepeda motor YAMAHA, sesuai kelas dan aturan teknik yang telah ditentukan.
- Menyetujui dan bersedia memenuhi semua peraturan yang dikeluarkan oleh panitia dengan segala perubahan-perubahannya.
KETENTUAN
- Setiap calon peserta hanya boleh menggunakan satu Nomor Start yang digunakan di semua kelas yang diikutinya.
- Setiap calon peserta hanya boleh mendaftar 1x dalam setiap YAMAHA CUP RACE, apabila panitia mendapati calon peserta yang menggunakan lebih dari satu nama dan Nomor Start, maka panitia berhak mendiskualifikasi nama dan Nomor Start yang bersangkutan.
- Setelah mendaftar, calon peserta akan menerima email konfirmasi pendaftaran berisi tagihan biaya yang wajib dibayar dalam kurun waktu 2×24 jam setelah pendaftaran.
- Transfer HARUS melalui bank yang sama dengan rekening panitia. Panitia tidak bertanggung jawab atas keterlambatan transfer dari bank lain.
- Dengan melunasi biaya pendaftaran, berarti calon peserta telah resmi terdaftar dalam Yamaha Cup Race 2013.
- Jika sampai lewat dari 2 X 24 jam calon peserta tidak melunasi biaya pendaftaran, maka ia dianggap gugur.
- Bukti transfer dan email konfirmasi pendaftaran harus di-print dan dibawa pada saat scrutineering.
- Setelah melakukan transfer, peserta wajib melakukan Konfirmasi Pembayaran dengan cara mengisi form konfirmasi pembayaran yang tersedia di Member Area situs ini.
- Peserta yang sudah disetujui panitia dapat dilihat di bagian Profil Pembalap.
- Waktu Pendaftaran Online dibuka sepanjang tahun, dan ditutup H-3 (pada hari kamis jam 14.00) sebelum pelaksanaan kegiatan.
Selanjutnya diberlakukan pendaftaran langsung di lokasi pada H-2 (hari Jumat pada jam kerja, dan Sabtu sampai jam 11.00 waktu setempat).
- Peserta dapat mendaftar untuk lebih dari satu kelas YAMAHA CUP RACE.
- Biaya pendaftaran dihitung per kelas balapan yang diikuti setiap pembalap, dan jumlahnya akan diakumulasikan di dalam email tagihan.
- Segala bentuk kecelakaan yang menimpa diri peserta dan atau mekanik sebelum, selama dan sesudah lomba adalah tanggung jawab peserta itu sendiri dan bukan tanggung jawab panitia.
- Peserta tidak akan menuntut promotor dan organisasi RACING COMMITTEE atas pertanggung jawaban apapun, sekalipun kelalaian bersumber dari badan tersebut.
SANGSI
- Semua data dan informasi yang diisi peserta, beserta lampiran-lampirannya (foto, STNK, SIM, KIS, Surat Keterangan Berbadan Sehat) adalah asli dan benar. Seluruh dokumen asli wajib dibawa dan ditunjukkan ke panitia untuk verifikasi ulang pada saat lomba. Panitia dapat melakukan tuntutan hukum dan mendiskualisifikasi yang bersangkutan jika ternyata dokumen tersebut palsu atau dipalsukan.
- Panitia dapat menolak pendaftar tanpa harus menyebut alasan-alasannya.
- Bagi peserta yang mendapat sanksi, panitia tidak akan mengembalikan uang pendaftaran yang telah dibayarkan peserta.
selamat........
Saat ini blog anda sudah mulai online........terimakasih anda sudah mengerjakan tugas TIK dengan baik, jangan lupa terus menulis dan berkreasi di blog ini....
semoga sukses........